0

SMPN BERNAS


SMPN BERNAS
BINAAN KHUSUS KABUPATEN PELALAWAN


 
Sekolah Menengah Pertama Negeri ( SMPN ) BERNAS pada awalnya adalah SMP di bawah naungan yayasan pendidikan BERNAS yang berdiri pada tanggal 11 Oktober 2004 di Pangkalan Kerinci yang di resmikan oleh gubernur Riau yakni HM.Rusli Zainal. Pengalaman dan kerja keras telah menempa semua warga SMPN Bernas sehingga pada tahun 2010 SMPN Bernas dinegerikan dan diresmikan sebagai SEKOLAH Binaan Khusus Kabupaten Pelalawan serta menjadi Sekolah Standar nasional ( SSN ) dari Jakarta.
Dibawah pimpinan Bapak Warsono, S.Pd, SMPN Bernas melejit menjadi sekolah yang dapat dibanggakan serta diperhitungkan, tidak hanya dikabupaten Pelalawan tapi juga di propinsi RIAU. Bermottokan” santun, Cerdas, Terampil dan Berbudaya”, SMPN Bernas siap menyongsong era globalisasi. Dengan tekat menjadikan semua siswa sebagai”Bintang”. Ini sesuai dengan arti Bernas yakni berisi bagaikan padi yang bernas. Makin berisi makin merunduk. Dengan ilmu dan keterampilan yang dimiliki tidak membuat siswanya sombong tapi makin menyadari bahwa masih banyak kekurangan yang harus dilengkapi. 

Tidak sekedar mengajar namum juga mendidik dan melatih segenap warga SMPN Bernas bertekat untuk menciptakan generasi penerus yang mempunyai kharakter dan dedikasi tinggi terhadap bangsa, tanah air tercinta Indonesia. Menciptakan pemimpin masa depan yang selalu membawa pembaharuan . Semoga.





 

0 komentar:

Posting Komentar